Waktu Indonesia Barat

Rabu, 18 April 2012


Fitur Cheat Point Blank 18042012 Wallhack + Fullhack PB 18 April 2012 :

Fitur Hack :

  • Set WH Mode
  • Chams 1/2 hack
  • Wallhack >> bersih all map
  • X-hair
  • No Smoke
  • Anti vote kick 100% RM Only
  • Name Esp
  • Healt ESP
  • Box ESP
  • Line ESP

New Fiture Hack :

  • Sempak lari | 2 kali lipat lebih cepat dari hari lalu
  • Set Replace | Piso fang, uzi, wp smoke, dual bom
  • Set Damage Hollow
  • Sempak Teroris and Sempak Police


Ket :
saat digunakan sniper sempak jangan pakai weapon selain sniper, effect tanggung sendiri kalau pakai

Hotkeys :

Inser : On/Off menu
Arah panah kanan : ON
Arah panah kiri : Off

Panah atas bawah pilih menu

Tutor Pemakaian :

BUka Launcher (warna biru)
Buka cheatyo.
Star, keluar notice, tekan ok saja
Hepi Cheating

NB :
kalau BT coba gunakan metode flashdisk
install net framework dan vcredict_x86
- download D3DX9_38.dll






sumber:Hack Gemscool

Senin, 16 April 2012

Cheat 17 April 2012 Lost Saga LS Skill No delay








Cheat Lost Saga LS 17 April 2012










Fitur :
[-] Skill No Delay
[-] 1 Hit Crusade
Cara Pakai :
[-] Buka LS
[-] Buka Cheat
[-] Login Ls
[-] Saat GameGuard Pilih Cheat yg anda ingin Pakai
[-] Close Cheatnya






Download Cheat Lost Saga 17 April 2012

NB :
- Silahkan scan ulang, dan DediNewsOnline.com tidak bertanggung jawab kalau ada keylogernya

Cheat 17 April 2012 Lost Saga LS Skill No delay



Fitur Cheat LS Lost Saga Terbaru 17 April
  • Skill No Delay
  • 1 Hit Crusade
Cara Pakai Cheat Cheat LS Lost Saga Terbaru 17 April :
  1. Buka Launcher LS Lost Saga
  2. Buka Cheat LS Lost Saga
  3. Login LostSaga
  4. Pas GameGuard/Gambar koboy nya muncul tekan F1, Dan
  5. Exit Cheat..nya
Jika login pertama gagal... coba lagi dengan login kedua, Setiap Menggunakan Cheat LS ini... Biasakan Pakai Deepreeze Demi kenyamanan komputer Anda..

kalau gak Work,, harap Gunakan jamu jamu Sama Seperti Pb..

Hack Point Blank





Cheat PB 17 April 2012, Cheat Point Blank 17042012
Fitur Hack :
Set WH Mode
Chams ½ Hack
Wallhack >> Bersih all map
X-Hair
No SMoke
Anti Vote Kick 100% RM Only
Name Esp
Healt ESP
Box Esp
Line ESP
- Sniper Pass Killer
- Effect akurasi 100% sniper
- 1 hit Sniper | ALL seniper

New Fitur Hack
New fitur
1 crot HS 100%
1.Sempak Lari | 2x lipat lebih cepat dari hari lalu
2.Set Replace | Piso fang,uzi,wp smoke,dual bom
3.Set Damage Hollow

-DMG 20% >> 2x lipat hollow chash
-DMG 40%
-DMG 60%

5. Sempak Teroris And Sempak Police
-No Respon
-Hack Pangkat BOm Duber
-Up + 20 hp
-Fast Reload
-Fast Quick Change

Ket :
(Saat gunakan sniper sempak jngan pakai weapon selain sniper, Effect tanggung sndiri klu pakai selain sniper)

Hotkeys
Insert : On/Off menu
Arah panah kanan : ON
Arah panah kiri : Off

Panah atas bawah pilih mennu

Tutor
Buka launcer [wrna bru]
Buka cheatnyoo-
Start ,keluar notice , tekan ok saja
hepi cheating
By Me And Crew Vizta Hack

Cara pakai cit di windows 7 yah pakai Run as mas bro,,jngan asal main klik,klik
klik kanan run -As pada PB nya
lalu klik kanan -rus as pada cheatnya
lalu start kayak biasa,,
hepii cheating buat all windows
Download Cheat PB 17 April 2012, Cheat Point Blank 17042012





Sumber : http://m-wali.blogspot.com/2012/04/cheat-pb-17-april-2012-cheat-point.html#ixzz1sH5D6c4t

Hack G-Cash



Cara Penggunaan Cheat Lost saga 17 April 2012

  • Buka Cheat 
  • Login LS 
  • Bli Trial Gear Chest 
  • Lihat dapat Item apa 
  • trus jual Item tersebut 
  • lalu Log Out Char anda 
  • Tunggu 5 Menit 
  • dan sudah 5 Menit 
  • Login Kembali 
  • dan lihat G-cash Anda
  • Download Cheat Lost saga 16 April 2012


Read more: Cheat Lost saga 17 April 2012Hack Gemscool 2012-2013

Event :D



Gratisan Musik
 Gak Semuanya Beruntung Bisa
Saja Hanya Gear Permanen Yang Dapat
Jika Anda Beruntung 
Hebat Sekali
  1. Open  Event Lost Saga <==== (Klik Aja Disini)
  2. Pilih Hero Permanen Yang Kamu Suka (salah satu aja ya)
  3. Pilih Gear Chest Yang Kamu Inginkan  (salah satu aja ya)
  4. Pilih Style Yang Kamu Mau  (salah satu aja ya)
  5. Dan Pilih Peso Yang Kamu Inginkan  (salah satu aja ya)
  6. Tulis ID dan PW kamu
  7. Dan Sumbit
  8. Taaadddaaaaa
    Liat Char Kamu WOOOW